;

November 10, 2012

Recover Work

Beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 2005-2007 saya pernah membuat gambar yang rencana hanya untuk dipajang di FB. ide nya adalah tentang dua mahluk yang bercakap cakap di bawah sinar rembulan dan mempertanyakan proses KeTuhanan. saya dengan sangat percaya diri memajang gambar cupu ini di wall saya hehehe. cupu dari segi pembuatan dan teknik karena saya belum mendalami desain secara benar. 

beberapa saat yang lalu, saya menemukan lagi file gambar tersebut dan berkeinginan membuat ulang desainnya- rencana nya akan saya posting saat momen Idul Adha kemarin ini, karena ternyata ide dasar nya nyambung dengan momen tersebut, namun tepat di tanggal 26 oktober saya diserang sakit diare hebat, alhasil saya tak menyentuh apapun hingga akhir pekan.

kali ini saya posting recover gambar tersebut, lengkap dengan gambar sebelumnya.



Gambar cupu itu  :D




hasilnya setelah dibuat ulang/ Recover

No comments: