;

February 16, 2013

Ilustrasi Buku Kompilasi, dan lain lain

ini ilustrasi yang dulu pernah saya buat untuk kompilasi buku dari grup blogger kancut keblenger. jadi anak di grup ini mereka bikin buku kompilasi dari para anggotanya, yang terdiri dari penulis dan perupa- karena saya bukan keduanya dan hanya tukang gambar ya saya bantu bantu saja sebisanya :) sayangnya seperti kabar yang saya dengar bukunya tertunda beredar karena ada beberapa koreksi, tapi masalah kecil seperti ini pasti mereka bisa mengatasi. oya ilustrasi ini belong to some blogger post, name retno. thats all i know. 

tips menang kuis

tips menang kuis

some, rough sketch of Rorshach




dan sapaan serta ucapkan terimakasih untuk komentar serta pembaca baru blog ini, agak terasa aneh sebenarnya membalas komentar di blog, ya begitulah :) and here some zombie for you guys... 
zombie kukuh
now some flash page, a commission work in progress monkey king character i'm working on since january :(


6 comments:

Juju Onyols - Sikonyols said...

gila... ilustrasinya keren sob :)

Risna Wiraditya said...

thanks angga,im appreciate it :D

Moti Peacemaker said...

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn

ini pake scan atau lanmgsung komputer

Risna Wiraditya said...

moti> which one??

Mamon said...

Anjrit!!! Keren!!! Bisa jadi suhu nih... suhu derajat celcius nyiahaha

Risna Wiraditya said...

:D suhu? jadi kayak kesannya gue guru silat aja