;

October 24, 2012

Making of Street Fighter Tees

sebelum ngedesain kaos, digambar dulu pake pensil di kertas,
kayak gini nih :)

Traceing dan pewarnaan

8 Bit Warrior Tees

8 Bit Warrior Tees

Penyusunan Karakter pada desain kaos
berdasarkan versi aseli Arcade Gamenya :D

25 tahun sudah, Saya dan mungkin beberapa anak di indonesia memainkan Video Game Street Fighter atau sering disebut juga Arcade Game. Arcade yang berarti mesin permainan game yang dimainkan oleh banyak orang dan bergantian dengan memasukkan koin di dalam mesin tersebut-biasanya mesin game ini ditempatkan di fasilitas publik, seperti mall, Restoran dan lain2. dulu, saya sepulang sekolah, memainkan ini di bioskop tua yang berlokasi dekat pasar tradisional dan terminal angkot. asyiknya memainkan arcade game ini, kehebatan orang bisa dilihat dari sejauh apa dia mampu mencapai level dengan satu koin yang dia punya-dan dilihat banyak orang, lebih seperti live social media game era sekarang, cuma udah multi dimensi-karena disamping main game dengan koin yang terbatas (tergantung uang saku) , kita juga harus survive ngadepin lingkungan tempat main game yang kadang banyak preman dan copet :/

anyway, CAPCOM baru merayakan 25 tahun- Hari jadi game legendaris Street Fighter beberapa bulan kemarin, dan saya melibatkan diri dengan membuat desain untuk kaos bertema Street Fighter. ini pekerjaan yang menyenangkan, karena saya senang melakukan hal ini. saya membuat beberapa desain yang terbagi dalam seri Arcade Wave; yang berarti seri ini akan berkelanjutan, jadi untuk yang hobi koleksi tshirt atau kaos bakal seneng banget. untuk first wave, saya membuat dua desain kaos seluruh karakter petarung Street Fighter (seri awal), yang tersedia dalam kaos warna hitam dan putih- hebat nya kaos di seri ini hanya di jual di indonesia lho! so proud to be an indonesian, hope its inspire you and please dont forget to buy the t-shirt. cheers!  

6 comments:

Unknown said...

keren gambarnya. biasa aja nih....

Gilang said...

Mainan gue jaman nintendo iniihh..hahaha

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 said...

wah ini original bikinan sendiri yak??

an esuka sama ryu

welblog said...

gambarnya keren nih,,
kalo gue suka yang cewek cina yang kunciran dua, sekseh.... :D

Irma Devi Santika said...

Aih lucunyaaaa..
Ada Sailor Moon juga :)
Kereeen.

Risna Wiraditya said...

@java; thanks man...:)
@rigiblog; nintendo, sega, 8bit rules
@sabda awal; iya, ayo dibeli...:)
@siwel; chunli? oh shes cute
@irma; sailormoon? bukaaaan