;

October 19, 2012

My work on Drawing pen (manual)

Granpa and His beloved
Mei / 2010
Personal Project

Cerpen Salju/ Andina Dwi Fatma
tahun 2009/ 2010

Weheha Falling
 Juni/ 2010
Commission

ini adalah contoh beberapa ilustrasi yang saya dulu pernah saya kerjakan - sebenarnya agak tidak enak juga memposting gambar lama di blog edan ini, tapi karena sekiranya ada yang berkenan ya no problemo mamito. oya, saya menyukai ilustrasi yang mendetil dan rumit, disesuaikan dengan keinginan atau briefnya, dan juga budjet pemesan tentu saja :D. saya membuat ini sekitar 1 hingga 2 hari, diawali dari pensil dan lining garis, dan sebagainya. mungkin besok2 saya akan memposting tutorial atau WIP, terus terang, saya menganggap diri saya belum pantas membuat tutorial gambar, mengingat saya bukanlah siapa2, okay happy weekend!

3 comments:

Inten said...
This comment has been removed by the author.
Inten said...

Gambarnya gak terlihat belibet, tapi berkarakter. Kadang iri dengan orang yang pintar menggambar T_T keep drawing kak!

Risna Wiraditya said...

terimakasih komentarnya inten dan sudah berkunjung disini...cemungut eaa :)