;

December 10, 2012

Mr. Abe

Minggu kemarin dipenuhi dengan banyak kejadian, diantara berita yang menyita perhatian banyak orang adalah kinerja KPK dalam menetapkan beberapa politisi sebagai tersangka baru kasus korupsi. seperti kita semua tahu, Indonesia menempati urutan ke 4 negara di dunia, sebagai negara yang pejabat dan aparaturnya paling korup di dunia. KPK seharusnya bisa menjadi alat untuk memberantas kejahatan korupsi ini, namun dalam beberapa masa lembaga ini juga tak luput dari kejaran para elit korup.

sejarah mencatat dengan dipilihnya Abraham Samad sebagai ketua KPK yang baru. banyak rakyat berharap pada ketua KPK baru ini, termasuk saya sebagai seorang jelata. ini bukan postingan untuk menggurui atau provokasi, tapi sebagai anak muda sudah seharusnya kita mulai melek politik, "biar bisa mbeda'in antara yang jahat ama yang baik" kata almarhum bapak saya ( rest in peace pop )

Saya masih percaya ada orang orang jujur di negeri kita yang akan membawa rakyatnya menuju perubahan yang lebih baik, ( semoga ) salah satunya adalah Abraham Samad.

tanpa panjang lebar, ini komik yang saya buat sebagai respek atas kinerja KPK

dan tentu saja Abraham Samad, Hes The Man!

No comments: