;

April 12, 2013

Random post again

eksperimen dengan tolls dan markers ,minggu ini berjalan baik. ditambah dengan kemacetan browsing kemarin yang pretty bad for distrack update blog, ya mau gimana lagi? sebagai salah satu pengguna modem sejuta umat, dan cuma ngandelin merek satu itu - sepertinya gue masih berharap banyak pada nya, haha.

paling tidak dengan adanya hal yang tidak diharapkan kayak kemarin, bikin gue untuk mulai ngubah proses kerja yang serba dadakan en kurang teroganisir. ini mungkin terjadi karena masih menggunakan list tunggu untuk ngerjain semua, tapi sekarang gue merubah jadwal nya- seminggu untuk menggambar; seminggu untuk proses digital, dan dudel/skets untuk setiap waktu diantara nya dannnn....sudah mulai berjalan. kayaknya enjoy juga dengan schedule kayak gini, disamping itu gue juga bakal dapet bahan buat update harian. 

so, heres somethin that ive work it at last day - ini berupa kartun untuk teejay, gue nyoba make warna flat dan simple shading, tidak lebih. say no more, hope u like it.




5 comments:

Reza Kurniawan said...

Pake smartfren? .-.

lucu-lucu ya artworkmu :)

UpiUpil said...

Itu gambar kedua jadi inget Chibi Marukochan hahah, Keren!

Ristania said...

gambarnya bagus :D

Unknown said...

Wah, paling suka ama artwork yang terkesan childish. Gu De Jo Be

Unknown said...

aaa mau dong dibuatin artwork :') *ngarep*